Rabu, 20 Juli 2016

Bibit Tanaman Buah Mangga Kio jay 70 cm

Bibit Buah Mangga Kio jay – Bibit Tanaman Buah Mangga Berkualitas Berasal Dari Thailand Dengan Ukuran Buah Yang Besar, Rasa Yang Manis dan Tekstur Dagingn Yang Lembut

Menyantap buah mangga kio jay memanglah suatu yang akan anda rindukan, karena anda tidak akan dibuat kecewa oleh buah yang satu ini. Mangga kio jay mempunyai ukuran buah besar, dengan daging buah yang harum dan manis. bayangkan saja satu buah mangga kio jay bisa mencapai 1,5 kg. Dengan keunggulan yang ada pada mangga kio jay, tak heran jika para pecinta buah mangga menyematkan nama “mangga harum manis besar” atau raksasa padanya.

Tanaman buah Mangga Kiojay adalah jenis mangga pendatang baru dan belum cukup dikenal, bahkan oleh pecinta tanaman sekalipun. mangga ini merupakan mangga unggulan yang berasal dari Thailand. Jenis mangga ini mampu menghasilkan buah dengan ukuran super jumbo dan rasa yang manis, harum dengan biji yang kecil. Mangga kio jay sangat menjanjikan dan mungkin akan menjadi primadona dalam waktu dekat ini. Ukuran buahn yang mampu mencapi berat 2 kg per buah dengan rasa yang sangat manis walaupun masih mentah menjadi daya jual utama mangga kio jay. Kabar menggembirakan lainnya adalah tanaman mangga kio jay termasuk jenis mangga genjah atau rajin berbuah. Jadi jenis mangga kio jay ini sangat cocok untuk dikebunkan atau ditanam di pekarangan rumah dan juga ditanam di pot (tabulampot).

Bibit Mangga Kio jay

Bibit Mangga Kio jay

Di Indonesia, Tanaman buah mangga Kio jay sangat cocok jika dibudidayakan di Negara indonesia karena memiliki kesamaan dataran, tanah dan iklim dengan negara asal mangga kio jay. Mangga kio jay paling cocok tumbuh di dataran rendah dengan cuaca panas. Dari segi perawatan jenis mangga kio jay tergolong mudah, tidak berbeda dengan jenis mangga lainya dan tidak memerlukan perawatan khusus, yang terpenting pohon harus mendapat sinar matahari yang cukup. kita cukup memberikan nutrisi yang cukup dan juga penyiraman yang sesuai. Pemberian nutrisi pada tanaman buah mangga kio jay dapat dilakukan dengan menggunakan pupuk kandang ataupun pupuk organik yang sesuai takaran. dengan perawatan yang baik, tentu akan menghasilkan buah yang berkualitas.

Waktu yang tepat dalam membudidayakan mangga jeni ini adalah pada saat musim kemarau, karena mangga asal Thailand ini tumbuh secara maksimal di cuaca yang bersuhu panas. sebaliknya cuaca yang mendung ditambah curah hujan yang tinggi, akan berdampak pada pertumbuhan pohon mangga Kiojay ini tidak bisa tumbuh secara optimal.

Jika ditanam ditanah atau metode tanam konvensional mangga kio jay ini bisa dipanen secara maksimal pada umur 2 – 3 tahun pasca penanaman. Sedangkan jika ditanam dalam pot bisa lebih cepat dengan catatan dilakukan perawatan dan pemupukan secara berkala.

Buah Mangga Kio Jay

Buah Mangga Kio Jay

Informasi Bibit Tanaman Buah Mangga Kio jay :

  • Nama Ilmiah : Mangifera indica
  • Asal Daerah : Thailand
  • Asal Bibit : Hasil okulasi
  • Ukuran bibit saat ini : 50 cm – 7- cm
  • Iklim Tumbuh Optimal : dataran rendah sampai dataran tinggi
  • Kebutuhan Sinar Matahari : sepanjang hari
  • Masa Produktif : berbuah dalam 2 – 5 tahun
  • Buah bisa dimakan : dapat dimakan langsung
  • Info lain : bibit sudah ditempel dan siap menunggu bibit berkembang dan berbuah

Jika dibudidayakan di dalam Pot ( Tabulampot) :

  • Rekomendasi Ukuran : diameter > 60cm
  • Media Tanam : tanah dan humus
  • Penyiraman : sehari 1x
  • Tinggi Tanaman Akan Datang : tinggi lebih dari 5 meter, tetapi bisa di pendek kan dengan pemangkasan
  • Pemupukan : sebulan sekali dengan pupuk NPK Daun
  • Informasi Tambahan : buahnya manis walaupun masih muda.
Mangga Kiojai

Mangga Kiojai

Tabulampot mangga kiojay dapat menjadikan pilihan yang tepat agar tanaman ini lebih cepat berbuah dan juga sekaligus bisa di jadikan hiasan. Dengan banyaknya buah yang bergelantungan di pohon, tentu membuat tabulampot semakin menarik. Mangga Kiojay mempunyai buah yang cukup besar alias jumbo, rasa yang manis, tekstur dagingnya yang lembut dan renyah

Anda berminat untuk membudidayakan tanaman Buah mangga kiojay dipekarangan rumah anda? kami siap membantu anda dengan menyediakan bibit Buah mangga kiojay berkualitas dengan harga murah. Kami juga menyediakan berbagai bibit Buah Nangka lainnya antara lain : Bibit Mangga Mahatir, Bibit Harum Manis, Bibit Mangga irwin, bibit Mangga Chokanan, bibit Mangga Manalagi, dan jenis bibit mangga lainnya.

Untuk Informasi Harga dan Pemesanan Bibit buah Mangga Kio jay, Silahkan hubungi Customer Service kami.

Kata terkait,
Mangga Kio jay, Buah Mangga Kio jay, Tanaman Mangga Kio jay, Buah Mangga Kio jay, Tanaman Buah Mangga Kio jay, Mangga Mangga Kio jay, Mangga Kio jay Unggul, Jual Mangga Kio jay, Jual Bibit Mangga Kio jay, Jual Bibit buah Mangga Kio jay, Jual Tanaman Buah Mangga Kio jay, Harga Mangga Kio jay, harga Bibit Mangga Kio jay, harga Bibit Buah Mangga Kio jay, harga bibit Mangga Kio jay 2016, Mangga Kio jay Tabulampot, Cara Budidaya Mangga Kio jay, Budidaya Mangga Kio jay, Cara menanam Mangga Kio jay, Cara Tanam Mangga Kio jay, Mangga Asli dari Thailand, Mangga Kiojay, Bibit Mangga Kiojay, Jual Bibit Mangga Kiojay, Jual Bibit Buah Mangga Kiojay,



from Jualbenihmurah.com http://ift.tt/2atjDeG
via IFTTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar