Sabtu, 16 Juli 2016

Bibit Tanaman Buah Mangga Chokanan 70 cm

Bibit Buah Mangga Chokanan – Bibit Tanaman Buah Mangga Berkualitas Berasal Thailand Dengan Julukan “Miracle Mango” Yang Mampu Berbuah 3x Dalam Setahun dengan Rasa Semanis Madu

Perkenalkan buah mangga yang selalu ready stock setiap saat tanpa mengenal musim !! Mangga Chokanan namanya. buah mangga chokanan memiliki keunikan pada bentuknya dengan rasa yang sangat manis yang tinggal di lidah anda. saking manisnya mangga chokanan mendapatkan julukan mangga madu. Mangga ini menjadi salah satu mangga favorit bagi semua orang yang bisa dikonsumsi saat matang sempurna maupun saat masih muda. Hal yang menarik lainnya dari pohon chokanan, tanaman buah ini mendapat sebutan “Miracle Mango” atau mangga ajaib karena dapat berbuah tiga kali dalam setahun sehingga dalam setiap pohon dapat menghasilkan 60 – 120 kg buah mangga pertahun.

Tanaman Buah Mangga Chokanan atau biasa disebut mangga chauk anan atau mangga chooke anan merupakan salah satu varietas mangga unggulan yang berasal dari Thailand. Tanaman buah ini bersifat genjah (cepat berbuah) dengan daging buah yang manis, mengandung sedikit air dan sedikit berserat. Buah Mangga Chokanan memiliki karakteristik yang unik yang terdapat pada bagian buahnya berwarna hijau pada saat muda dengan rasa masam, dan akan berubah menjadi kuning terang pada saat masak dengan rasa sangat manis sehingga disebut mangga madu. bobot buah mencapai 350 – 450 gr, daging buah berair tidak berserat.

Bibit Mangga Chokanan

Bibit Mangga Chokanan

Tanaman Buah dengan nama latin Mangifera sp ini dapat tumbuh baik pada daerah dataran rendah dan paling cocok tumbuh tanah gembur dan cukup air. tanaman ini membutuhkan sinar matahari penuh untuk dapat tumbuh secara optimal. Tanaman Buah Mangga Chokanan juga cocok ditanam dalam pot ( tabulampot) karena sifatnya yang relatif mudah dipelihara dan genjah. Tanaman Buah Mangga Chokanan mulai berbuah pada 3 tahun, dengan perawatan optimal mangga ini dapat berbuah 3 kali setahun.

Pembudidayaan Tanaman Buah mangga Chokanan tergolong tidak terlalu rumit, karena mangga bersifat tanaman buah dalam pot (tabulampot). yang pelu diperhatikan adalah mangga ini harus mendapatkan penyiraman sebanyak dua kali dalam sehari, penyinaran matahari langsung serta pemupukan yang rutin untuk menunjang pertumbuhannya. pemberian pupuk kandang diberikan setiap 6 bulan sekali dan jika ingin lebih cepat berbuah dapat ditampak pupuk NPK yang diberikan setiap 1 bulan sekali.

Buah Tanaman Mangga Chokanan

Buah Tanaman Mangga Chokanan

Informasi Bibit Tanaman Buah Mangga Chokanan :

  • Nama Ilmiah : Mangifera sp
  • Daerah Asal : Thailand
  • Asal Bibit : Hasi okulasi
  • Ukuran bibit saat ini : 50 cm – 70 cm
  • Rekomendasi dataran : Dataran rendah / Ketinggian 800 m dpl.
  • Iklim Tumbuh Optimal : dataran rendah / suhu panas 30-35c
  • Kebutuhan Sinar Matahari : sepanjang hari
  • Masa berbuah : berbuah dalam 3 – 5 tahun
  • Buah bisa dimakan : dapat dimakan langsung
  • Info lain : bibit sudah ditempel dan siap menunggu bibit berkembang dan berbuah

Jika dibudidayakan didalam Pot (Tabulampot) :

  • Rekomendasi Ukuran Pot : diameter lebih dari 60cm
  • Media Tanam : tanah dan humus
  • Penyiraman : Penyiraman dua kali sehari.
  • Ilustrasi Tinggi Tanaman Akan Datang : tinggi lebih dari 5 meter, tetapi bisa di pendek kan dengan pemangkasan
  • Pemupukan : sebulan sekali dengan pupuk NPK Daun
  • Tipe Pertumbuhan Tanaman : tumbuh tegak
  • Informasi Tambahan : varietas, paling cepat berbuah
Bibit Tanaman Buah Mangga Chokanan

Bibit Tanaman Buah Mangga Chokanan

Ayo tunggu apalagi, segera nikmati manisnya Mangga Chokanan hasil panen sendiri. Tanaman Buah Mangga Chokanan bisa menjadi pilihan anda untuk ditanam di halaman rumah anda, di kebun atau bahkan di tanam di dalam pot (tabulampot) sebagai penghias rumah anda. Kami siap membantu anda dengan menyediakan bibit Buah Mangga Chokanan berkualitas dengan harga murah. Kami juga menyediakan berbagai bibit Buah Mangga lainnya antara lain : Bibit Mangga Chokanan, Bibit Mangga Kio Jay, Bibit Mangga Harum Manis, Bibit Mangga Irwin, Bibit Mangga Manalagi dan jenis bibit mangga lainnya.

Untuk Informasi Harga dan Pemesanan Bibit Tanaman Buah Mangga Chokanan, Silahkan hubungi Customer Service kami.

 


Kata terkait,
Mangga Chokanan, Buah Mangga Chokanan, Tanaman Mangga Chokanan, Buah Mangga Chokanan, Tanaman Buah Mangga Chokanan, Kelengkeng Mangga Chokanan Berkualitas, Mangga Chokanan Unggul, Jual Mangga Chokanan, Jual Bibit Mangga Chokanan, Jual Bibit buah Mangga Chokanan, Jual Tanaman Buah Mangga Chokanan, Harga Mangga Chokanan, harga Bibit Mangga Chokanan, harga Bibit Buah Mangga Chokanan, harga bibit Mangga Chokanan 2016, Mangga Chokanan Tabulampot, Cara Budidaya Mangga Chokanan, Budidaya Mangga Chokanan, Cara menanam Mangga Chokanan, Cara Tanam Mangga Chokanan, Mangga Asli dari Thailand, mangga chauk anan, Bibit mangga chauk anan, Jual Bibit mangga chauk anan, Jual bibitmangga chauk anan berlabel, mangga chooke anan, Bibit mangga chooke anan,



from Jualbenihmurah.com http://ift.tt/29DA0EE
via IFTTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar